Minggu, 04 April 2010



cinta



gue sekarang memang sedang terpuruk dalam masalah tapi gue percaya suatu saat nanti gue bisa menyelesaikan masalah ini karena tiada satu masalah pun yang akan tetap ada jika di selesaikan. gue jatuh cinta sudah sejak lama tapi gue orang yang tak menggunakan kesempatan yang ada ternyata diwaktu usiaku menginjak usia 16 tahun baru rasa yang terpendam selama 3 tahun itu terungkapkan qu memang tak berharap dia akan menerima que tapi setidaknya apa yang ku pendam telah ku ungkapakan sudah hampir 70%.
memang ternyata sulit menjadi seorang yang mencintai dari pada di cintai.
tapi ku juga bahagia telah mencintainya karena bagiku cinta adalah anugrah terindah yang pernah hadir di hidup ini meski tak semua orang bisa di cintai tapi semua orang pasti bisa menicintai, jadi buiatloh para lovers jangan pernah melewati kesempatan untuk mengungkapkan rasa yang tersimpan didalam dadah loe oke sob.
silakan loe kasih gue komentar.............

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Kuantan singingi, riau, Indonesia
gue seorang siswa smk jurusan tkj dan gue sekarang bisa sekolah sambil kerja. gue berharap loe semua bisa jadi temen gue
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More